Kamis, 13 Agustus 2009

KIPRAH HALILINTAR DI PILLEG LALU

@ aksi halilintar :
sebuah kreasi gaya dari personil Halilintar Music pada acara Kampanye Umum Pemilu legislatif , salah satu Partai besar yaitu Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro telah menggunakan Kreativitas Halilintar untuk meramaikan Jadwal Kampanye yang di laksanakan di desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro menghadirkan Halilintar dan Artis Jawa Timur Yuni Ayunda serta beberapa Artis top lain dari Surabaya.
sementara itu menurut salah satu Pengurus Partai Demokrat , Hanafi Mengatakan kepuasaannya terhadap penampilan Halilintar terbukti pada acara tersebut di hadiri Ribuan Pendukung dan Pencinta Musik Halilintar Khususnya. nanti untuk selanjutnya Pasti jika ada Kegiatan Partai Kami pasti akan gunakan Halilintar Lagi " ujar Hanafi yang juga Caleg DPRD dari Partai Demokrat ini.
hal senada juga di sampaikan oleh Owner Halilintar Raden Mas Haryo subeki mengatakan bahwa sangat suka dengan adanya Job seperti ini terutama dengan Partai Demokrat. Kami juga sangat welcome bila ada Masyarakat yang membutuhkan Halilintar langsung saja bisa menghubungi Kami via telp atau langsung datang di Sekretariat Kami di Desa Margomulyo Kecamatan Balen Bojonegoro" ujar Raden Mas Haryo subeki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar